Selasa, 19 Desember 2017

About Me

Tags

Blog ini merupakan tempat saya berbagi mengenai Informasi Berita, Sharing Ilmu, Tukar Pikiran dan Pengalaman yang pernah kita dapatkan dalam berinteraksi dalam dunia maya

Di blog ini saya akan memberikan pengalaman saya pribadi, sebagai newbie yang baru mulai mengenal dan belajar blogger sejak tahun 2007 secara otodidak

Jatuh Bangun dalam Dunia Maya untuk mengais secercah harapan untuk bertahan hidup demi mendapatkan pundi-pundi rupiah maupun dolar

Mencari kawan sejawat didunia maya untuk tukar informasi dan saling berbagi ilmu

Di blog ini saya membagikan beberapa hasil karya saya seperti beberapa artikel. Harapan saya yaitu semoga blog ini dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi sobat semua.

Demikian penjelasan singkat mengenai blog saya

Jika ada saran dan kritik mengenai blog ini, silahkan bisa sampaikan melalui comentar atau bisa langsung menghubungi saya lewat Contac Form



Terima kasih



Salam Blogger

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon