Minggu, 10 Juni 2018

Sarah Azhari bahagia putranya Albany lulus sekolah menengah di Halstrom Academy

Tags



Sarah Azhari baru-baru ini tampak bahagia. Pasalnya, putranya, Albany Ray baru saja lulus dari sekolah menengah. Albany baru saja lulus dari sekolah menengah di Halstrom Academy, EE. UU Aktris populer di tahun 90-an juga memuji perjuangan Albany untuk menyelesaikan pendidikan.

Momen kelulusan Albany juga membuka teka-teki ayah biologis putra Sarah Azhari. Sampai sekarang, Sarah Azhari sering dikaitkan dengan putra mantan gubernur Timor Timur selama Orde Baru Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao. Selama waktu ini Petrus disebut-sebut sebagai ayah dari Albany. Artis seksi ini memilih untuk menghindari pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.


Pada hari wisuda di Albany, Pedro juga mengucapkan selamat kepada Albany di akun Facebook-nya. Dia juga mengunggah foto Sarah Azhari dengan Albany.

"Congratulations Albany for your High School graduation from Halstrom Academy Beverly Hills Campus in Los Angeles. I am proud of you," tulis Pedro Carrascalao di keterangan fotonya.

"Albany is an effective communicator, a community participant, a self directed learner, a creative problem solver, is college/career ready," imbuhnya.



Nah, berikut rangkuman akun Instagram Sarah Azhari, @sazarita, saat wisuda Albany Ray, Minggu (10/6).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon