Minggu, 10 Juni 2018

Roland Garros angkat Tropi Musim Ini dan mendapat Gelar Grand Slam

Tags


Roland Garros

Juara wanita individual Roland Garros 2018, Simona Halep, menggelar pesta besar pada Sabtu (9/6/2018) malam, waktu setempat. Ini dilakukan karena itu adalah gelar Grand Slam pertama dalam karirnya. Orang nomor satu di dunia Rumania akan berlibur. Setelah itu, ketika dia akan tunduk pada musim pemotongan rumput sebelum memasuki arena Wimbledon. "Musim pemotongan rumput akan segera datang, saya memiliki agenda di turnamen berikutnya, tetapi sekarang istirahat pertama saya," kata Halep dikutip oleh BBC. "Jadi aku tidak akan membicarakan tentang turnamen yang akan datang, aku hanya ingin menikmati momen ini," kata Halep lagi.

Halep akhirnya mengambil juara podium Grand Slam - dalam hal ini Prancis Terbuka - setelah gagal tiga kali. Sebelum juara di Roland Garros 2018, Halep sudah lolos ke final Roland Garros pada tahun 2014 dan 2017 dan Australia Terbuka pada 2018. Namun, pada tiga kesempatan, pada usia 26 tahun, ia selalu tampil sebagai pecundang . Di Roland Garros 2014, Halep kehilangan Maria Sharapova (Rusia), sementara edisi 2017, diserahkan kepada pemain muda Latvia, Jelena Ostapenko. Rekor milik Halep final Grand Slam semakin buruk ketika ia dikalahkan lagi. Melalui babak final Australia Terbuka untuk pertama kalinya, Halep mengalahkan Caroline Wozniacki (Denmark).

"Secara mental, saya cukup kuat untuk menyelesaikan pertandingan (dengan kemenangan) Ini adalah momen spesial yang saya impikan saat ini sejak saya mulai bermain tenis," kata Halep. "Roland Garros adalah turnamen Grand Slam favorit saya, saya selalu mengatakan, jika saya memenangkan gelar Grand Slam, saya ingin berada di sana," kata Halep lagi. Sed Halep menyelesaikan gelar Grand Slam setelah mengalahkan asisten Amerika Serikat (AS), Sloane Stephens, dengan hasil 3-6, 6-4, 6-1, di lapangan Phillipe Chatrier-, Paris, Prancis, Sabtu (06/09/2018) waktu sore lokal. Sekarang, Halep dapat merasa lega karena mereka tidak lagi harus menjawab pertanyaan media yang paling sulit tentang mengapa mereka belum memenangkan gelar Grand Slam. Untuk tujuan ini, terima kasih kepada keluarga dan teman-teman Halep untuk memberinya kekuatan untuk mencapai impian itu. "Tanpa mereka, dia mungkin tidak akan bisa kembali setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir," kata Halep.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon