Kamis, 21 Desember 2017

Ruben Onsu Ayu Ting Ting Mengamuk saat digosipkan pada acara Pagi Pagi Pasti Happy


Lagi dan lagi Morning Morning Off Selamat menyiarkan alat Trans TV menggeram banyak pihak. Pagi Pagi Pastinya Happy adalah talk show yang disiarkan langsung di Trans TV.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon. Namun banyak masyarakat yang menyebut jika ajang ajang ini membuka aib sang seniman.

Tidak sedikit dari kejadian ini yang selalu sengketa dan pro kontra. Kali ini giliran Ayu Ting Ting menjadi korban.

Dia adalah korban keisengan dari para pembawa acara pagi pagi pasti Happy. Saat itu Uya, Nikita, dan Lee sedang membahas hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nikita yang saat itu juga mengisi acara tersebut juga turut menyumbang komentarnya.

Ternyata inilah contoh Ayu yang tersinggung. Apalagi saat ini Ayu memiliki kontrak dengan Trans Tv. Ayu saat ini mengisi acara Brownies dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Merasa menjadi salah satu orang terdekat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu juga membuka suaranya.

Dirinya mengaku kecewa pada pagelaran pagi pagi pasti Happy yang masih menjadi satu televisi dengan acaranya. menjadikan Ayu sebagai bahan gosip.

Ayah dari satu anak juga menyuruh kru Pagi Pagi Pasti Happy untuk datang langsung dan meminta maaf kemudian menjelaskan maksud tayangan acara tersebut.

Ayu yang juga ada hanya berdiri di belakang Ruben sambil memegang pundak bahu Ruben tanpa berkomentar apapun.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon