Minggu, 10 Juni 2018

Berita Terbaru Kompas Pasar Baru Bandung hampir saja ludes dilalap si jago api

Tags


Pasar Baru,  Pasar Baru Bandung,

Berita Terbaru Kompas Pasar Baru Bandung. Setelah konsekuensi dari insiden puntung rokok dilempar semaunya untuk membentuk asap tebal, keamanan Pasar Baru Bandung akan melarang pengunjung merokok di area komersial.

Pada Sabtu (9/6) siang ini, pengunjung Pusat Perdagangan Pasar Baru Bandung panik dengan kepulan asap yang muncul di lantai tiga mal. Diduga asap itu disebabkan oleh pengunjung yang melemparkan rokok di dekat ruang pendingin raksasa di sudut lantai ketiga.

Rokok tersedot ke dalam ruang pendingin dan menyebabkan percikan api. Setelah itu, gerai asap yang panik membuat pengunjung yang sibuk.

Dalam insiden itu, keamanan akan membuat aturan baru di dalam area konstruksi. Pengunjung dan pedagang tidak dapat merokok di dalam area bangunan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kejadian ini merupakan pelajaran, kami akan membuat aturan agar pengunjung dan pedagang tidak merokok (di dalam area konstruksi)," kata Iwan ketika ditemukan di lokasi.

Kami mengimbau kepada publik bahwa ia akan membeli Pasar Baru sehingga ia tidak khawatir. Karena tidak ada masalah berarti karena kejadian tersebut. Selain itu, sistem keselamatan kebakaran di Pasar Baru juga berfungsi dengan baik.

"Pengunjung tidak perlu khawatir, sistem keamanan kami berfungsi, kami juga melakukan latihan pemadaman api dan evakuasi, Sprinkle Water juga berfungsi, APAR (alat pemadam api) juga tersedia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon