Minggu, 10 Juni 2018

Inilah Hasil Pertandingan Tunisia vs Spanyol Berita Terbaru Kompas

Tags

Tunisia vs Spanyol. Tim nasional Spanyol menang 1-0 dalam pertandingan sebelum tes di stadion Piala Dunia 2018 FK Krasnodar, Krasnodar, Rusia, pada Sabtu (6/9/2018) atau Minggu dini pukul 01:45.

Tunisia vs Spanyol

Satu gol oleh tim nasional Spanyol Lake Aspas di menit 85

BolaSport.com telah melaporkan BBC, tim Spanyol terlihat mendominasi kepemilikan bola sebesar 70 persen.
Selain itu, skuad peningkatan Julen Lopetegui juga mampu menciptakan dua peluang mengarah ke tujuan dari total 10 uji coba.

Adapun Tunisia, ia melepaskan enam tembakan bahwa dua dari mereka membuahkan hasil pada target.

Permainan cepat yang ditunjukkan oleh tim nasional Spanyol dimulai babak pertama.
Elyess Skhiri mengatasi langkah-langkah Andres Iniesta dalam pertandingan uji coba Tunisia vs Spanyol di Krasnodar, 9 Juni 2018. PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP

Anda dapat melihat melalui langkah dari kaki ke gaya kaki tiki-taka yang diperagakan oleh juara dunia 2010.

Namun, dalam kenyataannya ancaman yang diciptakan terlebih dahulu melalui Ferjani Tunisia Sassi menerima umpan balik dari Anice Badri pada 12 menit.

Sayang, tendangan Ferjani masih terlalu lemah dan mampu dengan mudah ditangkap oleh kiper Spanyol David De Gea.

Tujuh menit kemudian, pelatih tim Nabil Maâloul mengancam menyebar melalui Naim Sliti, tetapi kemungkinan tidak memenuhi tujuan.

Tunisia vs Spanyol

Spanyol membalas dengan tendangan spekulasi jarak jauh Sergio Ramos dalam 22 menit, meski ia tidak membidik gawang tim lawan yang dijaga Aymen Mathlouthi.
Serangkaian serangan berturut-turut oleh kedua tim, bagaimanapun, sampai putaran pertama setelah tidak ada target.

Di babak kedua Spanyol membuat tiga pergantian pemain, salah satunya menggabungkan Nacho Fernandez untuk menggantikan Odriozola.

Substitusi ini dimaksudkan untuk memperbaiki sisi kanan pertahanan, yang sangat sering menyerang Tunisia ketika babak pertama.

Empat belas menit memasuki babak kedua, David Silva mencoba peruntungannya dan itu tidak membuahkan hasil.

Diego Costa, yang hanya memiliki empat pemain untuk berbisnis di menit ke-64, tetapi pemain berusia 29 tahun itu terlalu lemah dan mudah ditangkap oleh kiper Tunisia Mathlouthi.

Target untuk tim berjuluk The Red Fury akhirnya tiba lima menit sebelum pertandingan berakhir karena torehan APAC Lake.
Saat umpan berkembang yang meluncurkan Sergio Busquets, Diego Costa berhasil menjalankan dan mengontrol pesan bola pemain tengah Barcelona itu baik-baik saja.

Kemudian, Costa memilih untuk mengoper bola ke Aspas setelah ruang tembakannya ditutup.

Lake APAC tidak mau ketinggalan kesempatan untuk akhirnya berhasil menembak dan mematahkan di sisi kanan melawan Tunisia.

Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol melawan Tunisia berlangsung hingga peluit akhir dibunyikan.

Tunisia 0 - 1 Spanyol (Danau 85 ')

Tunis (4-5-1): 16-Aymen Mathlouthi; 12-Ali Maaloul (5-Oussama Haddadi 58 '), 2-Syam Ben Youssef, 4-Yassine Meriah, 11-Dylan Bronn; 8-Fakhreddine Ben Youssef (18-Bassem Srarfi-90), 7-saif-Eddine Khaoui (14-Mohamed Ben Amor 62 '), 17-Ellyes Skhiri, 13-Ferjani Sassi, 9-Anice Badri (3-Yohan Benalouane 77 '); 23-Naim Sliti (19-Saber Khalifa 69 ').

Pelatih: Nabil Maaloul.

Spanyol (4-2-3-1): 1-David De Gea; 18-Jordi Alba (17-Danau APAC 76), 15-Ramos, 3-Gerard Pique, 12-Alvaro Odriozola (4-Nacho Fernandez 46 '); 10-Thiago Alcantara (8-Koke 46 '), 5-Sergio Busquets; 6-Andres Iniesta, 22-Isco Alarcón (11-Lucas Vazquez 46 '), 21-David Silva (Marco Asensio 61'); 9-Rodrigo Moreno (Diego Costa 60 ').

Pelatih: Julen Lopetegui.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon