Minggu, 10 Juni 2018

Inilah kemesraan Ririn Ekawati bertemu iqbal pemeran Dillan 1990 Berita Terbaru Kompas

Tags


Ririn Ekawati, Iqbal, Dillan, Dilan 1990


Aktris cantik Ririn Ekawati dikenal sebagai salah satu fanatik Iqbaal Ramadhan. Wanita berambut panjang itu tidak malu mengaku sebagai penggemar remaja Dilan dalam film Dilan 1990.

Setelah sekadar 'bertemu' di dunia maya dengan mengomentari beberapa foto Iqbaal, Ririn akhirnya berhasil menemui aktor berusia 18 tahun itu. Ririn berfoto dengannya.

Dia memuat foto dengan Iqbaal di akun Instagram-nya. "Terima kasih atas kejutan dari dek @ malashinta, akhirnya, temui idola saya @ iqbaal.e saya minta maaf, ya, tapi benar-benar bahagia, saya ngefans tidak jatuh cinta," tulisnya dalam sebuah legenda.



Foto itu menerima banyak komentar dari warganet. Beberapa orang memberi selamat dan bahagia, tetapi ada pula yang cemburu.

"Kak @ririnekawati curaaaaaang", tulis salah seorang warga.

Tetapi yang mencuri perhatian terbanyak adalah sesama seniman komentar yang juga ngefans dengan Iqbal, penyanyi Nindy. "Makasi lho ya musuhan," tulisnya dengan emoji yang menyebalkan.

Warganet juga berpartisipasi dalam "pemanasan" dan meminta Nindy untuk tidak dikalahkan oleh Ririn. Melihat banyak komentar, terutama dari sahabatnya, Ririn menjelaskan bahwa pertemuan itu tidak direncanakan dan itu adalah kejutan.

"@nindyparasadyharsono, saya tidak tahu, saya dikejutkan oleh Mala dan Indra," kata Ririn.

Tapi Nindy tetap marah. "@ririnekawati ngambek point enggak pakai koma," jawab Nindy. Ririn juga meminta Nindy untuk tidak marah padanya.

Segera, Nindy menulis ulang komentar yang menjengkelkan karena temannya berhasil memotret bersama Iqbaal. "@ririnekawati, jangan panggil aku lagi," katanya.

Komentar Nindy jelas hanya lelucon. Dan di antara komentar warganet, Melly Goeslaw juga sepertinya berkomentar. "Waaaah lebih baik," tulisnya.

Tya Ariestya juga menulis bahwa dia ingin memiliki kemungkinan yang sama dengan Ririn. Sementara Donna Agnesia juga tidak melewatkan komentar apa pun.

"Waaaah happy neng @ririnekawati," tulisnya. Sementara idola itu menyebabkan Nindy marah dengan Ririn, yang muncul hanya emoji yang memberikan mata tertutup dan lidah yang menonjol.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon